Tutorial Abstrak di Photoshop

Manipulasi foto memang mengasikkan, tetapi juga bisa membosankan kalau kita tidak mencoba membuat sesuatu yang baru dari apa yang telah kita kuasai. Disini saya berikan kepada Anda cara membuat tutorial abstrak di photoshop. Semoga Bermanfaat.








Hasil Akhir



































Lihat Tutorial
Share on Google Plus

About Bezo Van Basten

HANYA INGIN BERBAGI. Terimakasih kepada Sahabat Pejuang Indonesia yang mendapatkan manfaat dari Blog Cinta Desain. Disini kami ingin berbagi informasi dan bahan desain. Diluar Blog inipun kami juga ingin berbagi untuk saudara-saudara kita rakyat indonesia yang membutuhkan bantuan. Setiap desain yang Anda pesan/beli, sebesar 5% akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang tidak mampu. Semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

7 komentar:

  1. Pengen bisa photoshop dari dulu. Tapi sulit banget. Hehe..

    ReplyDelete
  2. Belajarlah pasti bisa....jangan pengen2 aja...he..h.e...

    ReplyDelete
  3. kok nggak bisa? malah google translate tapi tetep nggak bisa?
    klik mana nih?

    ReplyDelete
  4. keren bgt ini omm,,, tapi kalo buat pemula susah omm,,,

    ReplyDelete
  5. klo ane boleh ngasih saran.

    belajar tanpa pemandu memang gk akan bisa.

    pie klo kita mempunyai keingin tahuan yg besar semua pasti akan mudah di

    pelajari.

    bnyak liat tutorial ajj nanti lama2 juga pasti akan bisa kog..

    semangat sob !! ^_^"

    ReplyDelete